Daftar Harga Keramik 40×40 Terbaru 2019

HARGA KERAMIK 40×40 – Keramik merupakan salah satu unsur yang harus ada saat membangun rumah. Penggunaan keramik ini tidak hanya digunakan untuk lantai saja tetapi juga bagian-bagian lain seperti dinding rumah. Ukuran dari keramik ini beragam, salah satunya ukuran 40 x 40. Harga keramik 40 x 40 di pasaran tentunya beragam.

Macam-Macam Merk Keramik 40 x 40 dan Harganya

Macam-Macam Merk Keramik 40 x 40 dan Harganya
motif keramik lantai 40×40 – google.com

Keramik 40 x 40 memiliki banyak jenis berdasarkan merknya. Kualitas dari berbagai merek ini tentunya memiliki kualitas yang berbeda. Sehingga berikut ini adalah beberapa macam keramik 40 x 40 beserta harganya.

1. Arwana

harga keramik arwana 40x40
motif keramik arwana 40×40 – google.com

Arwana merupakan salah satu merek keramik yang terkenal di Indonesia karena harga keramiknya yang murah. Harganya yang berada di kisaran Rp. 45.000 sampai Rp. 55.000 ini membuat masyarakat sering membutuhkan keramik dengan merek Arwana. Corak dari keramik ini juga beragam, seperti Plain, Granity, Rustic, Embossed, dan lain-lain.

Keramik dengan merek Arwana ini ukurannya sangat presisi. Dari sisi mutu, keramik Arwana sudah mendapatkan berbagai pengakuan. Salah satunya adalah sudah mendapat standar dari SNI atau Standar Nasional Indonesia. Tidak hanya diakui di nasional saja, Arwana juga sudah mendapat sertifikat persetujuan dari SIRIM Malaysia.

Baca Juga: Harga Pintu Kayu

2. Milan

harga keramik milan 40x40
kualitas keramik milan – google.com

Keramik Milan adalah salah satu keramik yang banyak dipakai di Indonesia karena motifnya yang beragam dan unik. Milan juga menjadi merek keramik yang memiliki banyak keunggulan lain, salah satunya adalah lebih kuat 20 persen dibandingkan dengan merek lain. Sehingga keramik ini akan tahan lama dan tidak mudah berjamur.

Selain itu, keramik merek Milan juga memiliki fitur iCare System yang membuat keramik ini ramah lingkungan. Dengan keunggulan tersebut, harga keramik milan ini bisa dibilang mahal. Untuk harga keramik 40 x 40, per dusnya bisa mencapai Rp. 150.000 hingga Rp. 165.000. Harga tersebut tentunya sepadan dengan keunggulan yang ada pada keramik Milan.

3. Asia Tile

harga keramik asia tile 40x40
harga keramik asia tile 40×40 2018 – google.com

Selain Arwana, keramik merek Asia Tile juga menjadi salah satu merek keramik yang digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut karena keramik ini tidak hanya memiliki corak yang motif yang banyak. Akan tetapi, bahan baku yang digunakan pada keramik ini juga berbeda. Bahan yang digunakan untuk keramik merek Asia Tile ini adalah tanah liat dengan bahan kimia.

Bahan kimia tersebut juga dapat membuat keramik ini bisa bertahan lama. Keramik ini juga dibakar menggunakan suhu tertentu yang juga semakin membuat keramik Asia Tile menjadi tahan lama. Tidak hanya itu, keramik asia tile juga kedap air sehingga tidak mudah licin. Untuk harga keramik asia tile ini dengan ukuran 40 x 40 adalah Rp. 47.000 sampai Rp. 58.000 per dus.

4. Hercules

harga keramik hercules 40x40
harga keramik dan gambarnya – bahanmaterialbangunanl.blogspot .com

Keramik Hercules juga menjadi salah satu keramik yang dicari oleh banyak masyarakat Indonesia. Secara spesifik, keramik Hercules sangat cocok digunakan untuk indoor atau dalam ruangan. Variasi yang ada pada keramik ini juga bisa dibilang lebih unik. Karena kebanyakan dari keramik Hercules ini memiliki pola yang menarik.

Seperti salah satunya adalah pola khusus, gelap, dan putih. Tidak hanya itu, pola khusus pada keramik ini membuat pemilik rumah seperti dekat dengan alam. Harga yang ditawarkan untuk keramik ini juga bisa dibilang murah. Yaitu mulai Rp. 40.000 sampai Rp. 50.000. Tidak salah memang jika keramik ini menjadi keramik idaman masyarakat Indonesia.

5. Mulia

harga keramik mulia 40x40
katalog mulia keramik pdf – dutagallery .com

Merek keramik lokal yang satu ini juga tidak kalah jika dibandingkan dengan keramik lainnya. Mulia merupakan brand lokal produksi PT. Mulia Keramik Indah Raya yang mana sudah mendapatkan akreditasi. Salah satunya adalah ISO 13006:2003 untuk Sistem Manajemen Mutu Produk dan ISO 14000:2004 untuk Manajemen Lingkungan.

Masih banyak lagi sebenarnya sertifikasi yang sudah didapat oleh merek keramik satu ini. Untuk motifnya, keramik mulia ini tentu memiliki banyak motif yang dapat memuaskan pelanggan. Untuk harga dari keramik mulia ukuran 40 x 40 adalah sekitar Rp. 46.000 sampai Rp. 50.000 untuk satu dus.

6. Granito

harga keramik granito 40x40
granit indogress – dutagallery .com

Gratino merupakan salah satu merek keramik yang terkenal dengan warna dan motif yang menarik. Sehingga keramik ini sering digunakan oleh para arsitektur rumah yang menginginkan rumah berjiwa seni. Keramik ini memiliki sentuhan yang cantik dan indah untuk berbagai sudut rumah. Desain yang mewah serta kualitasnya yang tinggi menjadi keunggulan keramik ini.

Di pasaran, harga dari keramik ini cukup mahal. Mengingat juga mutu dan kualitas dari keramik ini serta motif keramik yang sangat indah. Harga keramik 40 x 40 untuk merek granito ini di pasaran adalah sekitar Rp. 55.000.

7. Kia

harga keramik kia 40x40
katalog kia keramik 2018 – tokopedia .com

Keramik dengan merek Kia ini merupakan salah satu produk keramik yang juga terkenal di Indonesia karena motifnya yang cenderung unik. Motif unik tersebut ada pada produk keramik KIA yang bernama KIA HD. KIA HD dinilai lebih lebih baik untuk berbagai sudut rumah karena teksturnya juga sangat detail dan jelas.

Sehingga keramik KIA ini sering dipakai tidak hanya di lantai saja tetapi juga di dinding. Untuk harga dari keramik ini juga tidak terlalu mahal jika dibanding dengan merek lain dengan kualitas yang sama. Kurang lebih untuk harga keramik 40 x 40 adalah Rp. 65.000 hingga Rp. 90.000.

8. Platinum

harga keramik platinum 40x40
keramik platinum 40×40 – bukalapak .com

Bagi sebagian besar orang awam menganggap platinum ini merupakan keramik yang menggunakan bahan platinium. Akan tetapi sebenarnya platinum merupakan nama dari keramik yang satu ini. Merek keramik satu ini juga terkenal di Indonesia karena kualitasnya yang sangat bagus. Akan tetapi, harganya juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan merek lain.

Varian dari keramik platinum ini juga sebanyak dengan keramik lainnya. Warna dari keramik ini yang jelas juga menjadi alasan banyak orang sering membeli keramik ini. Untuk harga pasaran dari keramik ini adalah sekitar Rp. 60.000.

9. Roman

harga keramik roman 40x40
gambar keramik platinum ukuran 40×40 – tokopedia .com

Merek keramik yang satu ini sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Produk ini terus memimpin pasar keramik di Indonesia karena kualitas produknya yang konsisten dalam waktu yang bisa dibilang panjang. Selain itu, produk keramik ini memiliki banyak motif yang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Tidak hanya keramik lantai, roman juga mengeluarkan produk keramik dinding dan bermacam aksesoris lainnya. Sehingga produk roman ini dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Harga keramik 40 x 40 merek roman ini Rp. 97.000 hingga Rp. 112.000 per dus.

10. Centro

harga keramik centro 40x40
harga keramik centro 40×40 – youtube .com

Keramik batu alam adalah keunggulan dari merek keramik yang satu ini. Dengan menggunakan batu alam sebagai bahan baku pembuatan keramik menjadikan Centro sebagai salah satu keramik yang harus digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat juga keramik ini tidak kalah jika dibandingkan dengan produk keramik yang lain.

Harganya juga bisa dibilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan produk lainnya. Untuk harga keramik 40 x 40 merek Centro adalah mulai dari kisaran Rp. 84.000 sampai Rp. 121.000. Mahalnya harga ini karena bahan yang digunakan pada keramik yang beda dari yang lain.

Sebagai catatan bagi para pembeli, harga keramik di atas ini berbeda-beda di setiap daerah. Harga keramik ini bisa naik turun sewaktu-waktu. Sehingga bagi para pembeli harus memantau harga keramik 40 x 40 ini setiap waktu.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.