dekoruma.com

Daftar Harga Keramik Kamar Mandi Untuk Lantai dan Dinding Terbaru 2019

Posted on

HARGA KERAMIK KAMAR MANDI – Memiliki kamar mandi yang nyaman dan sedap dipandang adalah impian semua orang. Banyak orang saat ini ingin mendesain kamar mandinya supaya terlihat indah. Selain mendesainnya, membeli bahan-bahan untuk membangun kamar mandi impian sangat diperlukan.

Salah satunya dengan membeli keramik yang sesuai. Nah, berikut ini merupakan harga keramik kamar mandi untuk lantai dan untuk dinding dari berbagai merek dan jenis.

Harga Keramik Kamar Mandi Untuk Lantai

Keramik Kamar Mandi Untuk Lantai
dekoruma.com

Untuk mendesain kamar mandi impian, tentunya dibutuhkan lantai kamar mandi yang baik dan nyaman. Untuk itu, memilih keramik lantai kamar mandi merupakan salah satu hal penting. Nah, berikut ini merupakan harga keramik lantai kamar mandi dari berbagai merek dan jenis.

Keramik Platinum

Harga Keramik Kamar Mandi Lantai Platinum
ndikhome.com

Keramik Platinum merupakan keramik keluaran dari Platinum Ceramics Industry. Produk ini fokus pada pembuatan keramik dinding dan lantai. Nah, keramik platinum ini merupakan keramik terbaik karena sudah memiliki kualitas internasional. Kebanyakan motif dari keramik platinum ini bergaya urban internasional.

Variasi dari keramik ini sangat banyak dan beragam. Biasanya pemasangan keramik ini memberikan nuansa elegan pada rumah. Jika kalian ingin mendesain kamar mandi dengan gaya minimalis, keramik Platinum ini sangat cocok untuk kalian pilih.

Keramik Platinum memiliki pilihan harga yang bervariasi tergantung ukuran dari keramik yang ingin dibeli. Harga dari keramik Platinum ukuran 20×20 berkisar antara Rp. 38.500,00 hingga Rp. 42.500,00 (25/dus). Harga ini disesuaikan dengan model dan bahan dari keramik yang akan dibeli.

Untuk ukuran keramik Platinum 30×30 dijual dengan harga antara Rp. 35.500,00 hingga Rp. 46.500,00 (11/dus). Sedangkan ukuran terbesar yakni 60×60 rata-rata dijual dengan harga sama. Harga dari ukuran tersebut yaitu sekitar Rp. 81.500,00 (4/dus).

Keramik Roman

Keramik Kamar Mandi Lantai Roman
exposedesainrumah.blogspot.com

Keramik yang tidak kalah berkualitas dengan keramik Platinum ini merupakan keramik hasil distributor dari PT. Satya Langgeng Sentosa. Distributor ini merupakan perusahaan yang tergabung dalam Lyman Group. Keramik Roman merupakan keramik yang berkualitas tinggi karena mengusung filosofi “reability and quality is our business”.

Baca Juga  Daftar Harga Pintu Kayu Terbaru

Keramik ini mengusung gaya yang indah dan memiliki nilai artistik yang tinggi. Secara keseluruhan, keramik ini memiliki kualitas dan daya tahan tinggi sehingga dapat memuaskan konsumennya.

Keramik Roman ini memiliki variasi pilihan harga yang berbeda-beda. Kisaran harga dari keramik Roman ini dimulai sekitar Rp. 86.000,00 hingga Rp. 516.000,00. Keramik ini juga memiliki ukuran, kualitas serta isi keramik yang bervariasi.

Ukurannya yaitu 10×20, 8×30, 16,6×66,6, 33,3×66,6, 20×20,30×30, 33,3×33,3, 40×40, 45×45, 50×50 serta 60×60. Sedangkan kualitas dari keramik ini ada kualitas A hingga E, hospital skirting dan step nosing. Nah, isi dari keramik ini juga bermacam-macam yakni ada 3 hingga 50 keramik per dusnya.

Keramik Milan

Keramik Kamar Mandi Lantai Roman
igkeramik.com

Nah, merek Milan adalah merek keramik yang menyediakan berbagai macam kebutuhan keramik. Merek Milan ini terkenal telah memproduksi berbagai macam keramik baik untuk rumah maupun kamar mandi. Produk dari merek ini pun dijual dengan berbagai variasi model dan bahan. Untuk kalian yang ingin mencari berbagai model keramik dengan bahan-bahan pilihan, kalian cocok membeli keramik ini.

Harga dari keramik Milan ini sangat beragam. Kalian dapat membeli keramik ini dengan kisaran harga sekitar Rp. 44.000,00 hingga Rp. 185.000,00. Nah, keramik ini juga menyediakan berbagai ukuran dan model.

Lihat Juga: Harga Keramik 40×40

Beberapa ukuran dari keramik Milan yaitu 25×25, 25×50, 25×33, 33×33, 40×40 dan 50×50. Sedangkan beberapa modelnya yaitu pure color, fancy collor, classy color, putih, median, gelap, rustic dan supermilan. Pada model supermilan juga terdapat beberapa kualitas seperti golongan A dan golongan B.

Harga Keramik Kamar Mandi Untuk Dinding

Keramik Kamar Mandi Untuk Dinding
dekoruma.com

Dalam mendesain kamar mandi tentunya juga harus totalitas demi kenyamanan. Tidak mungkin rasanya jika kalian mendesain kamar mandi tanpa adanya keramik dinding. Keramik dinding di sini berperan untuk menjaga dinding agar tidak tembus air. Nah, berikut ini adalah harga keramik dinding kamar mandi dari berbagai merek dan jenis.

Baca Juga  Daftar Harga Atap Baja Ringan Per Meter Persegi Terbaru

Keramik Platinum

Keramik Kamar Mandi Dinding Platinum
Renovasi-Rumah.net

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, keramik Platinum merupakan keramik dengan kualitas tinggi dan internasional. Keramik ini tidak hanya memproduksi keramik rumah dan keramik lantai kamar mandi saja, namun juga keramik dinding kamar mandi. Selain itu, berbagai pilihan model dan ukuran membuat konsumen puas membeli produk ini.

Harga dari keramik ini juga sangat bervariasi tergantung model dan bahannya. Untuk keramik Platinum ukuran 20×20 dijual dengan kisaran harga Rp. 40.000,00 hingga Rp. 43.000,00 (25/dus). Keramik Platinum ukuran 30×30 dijual dengan kisaran harga Rp. 37.000,00 hingga Rp. 48.000,00 (11/dus).

Untuk ukuran 50×50 dari keramik ini dijual dengan kisaran harga Rp. 71.500 (4/dus). Yang terakhir ada ukuran 60×60 dari keramik ini dijual dengan harga sekitar Rp. 82.750,00 (4/dus).

Keramik Roman

Keramik Kamar Mandi Dinding Roman
desainrumahterbaru.me

Keramik Roman tidak hanya memproduksi keramik rumah dan lantai kamar mandi. Merek ini juga memproduksi keramik untuk dinding kamar mandi. Untuk kualitas sendiri, keramik Roman memiliki kualitas yang tinggi dan sangat digemari oleh konsumen. Berbagai model dan harga pun dikeluarkan oleh merek ini.

Harga keramik Roman sangat bermacam-macam, mulai dari kisaran harga Rp. 83.000,00 hingga Rp. 322.000,00. Untuk ukurannya juga beraneka yaitu antara 20×20 hingga 32,5×97,5. Kualitas dari keramik ini yaitu ada golongan A hingga golongan E. Berbagai jenis dan kualitas dari keramik ini juga dijual dengan isi sekitar 5 hingga 25 keramik per dusnya.

Keramik Milan

Keramik Kamar Mandi Dinding Roman Milan
ndikhome.com

Keramik Milan juga tidak kalah baik dan berkualitas dari merek-merek keramik lainnya. Selain memproduksi keramik lantai, keramik Milan juga memproduksi keramik dinding kamar mandi. Keramik Milan juga terkenal dengan kualitas keramiknya yang awet. Keramik ini memiliki macam-macam pilihan dan variasi.

Baca Juga  Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Terbaru 2019

Artikel Terkait: Harga Keramik 60×60

Harga keramik dinding Milan ini dipatok dengan harga sekitar Rp. 45.000,00 hingga Rp. 186.000,00. Untuk ukurannya bermacam-macam mulai dari ukuran 25×25 hingga 50×50. Jenis keramik ini juga beragam, ada keramik supermilan, pure color, fancy color, classy color dan yang lain sebagainya. Jika kalian ingin membeli keramik kamar mandi murah dan berkualitas, keramik Milan ini bisa jadi pilihan kalian.

Keramik Hercules

Keramik Kamar Mandi Dinding Roman Hercules
exposedesainrumah.blogspot.com

Hercules merupakan suatu merek yang juga biasa dijual di toko-toko bangunan. Merek ini biasanya menjual berbagai jenis dan variasi dari keramik, entah itu keramik rumah maupun kamar mandi. Merek Hercules ini juga memiliki kualitas keramik yang bagus karena melalui proses pembakaran yang baik.

Harga dari keramik Hercules ini juga bermacam-macam. Harga tersebut dipatok mulai dari Rp. 40.000,00 hingga Rp. 49.000,00. Rata-rata ukuran dari keramik dinding Hercules adalah 40×40. Keramik ini memilii berbagai jenis pilihan seperti Hercules gelap, Hercules motif khusus, Hercules putih dan beberapa macam yang lainnya. Jika kalian membutuhkan keramik dinding kamar mandi yang murah serta berkualitas, Hercules bisa jadi pilihan kalian.

Nah, itulah beberapa review mengenai harga keramik kamar mandi dari berbagai merek dan jenis. Apakah kalian tertarik untuk membeli produk keramik dari merek-merek diatas?

HARGA KERAMIK KAMAR MANDI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *