Daftar Harga Helm KYT Berbagai Tipe Terbaru

HARGA HELM KYT – Ada banyak sekali produsen helm dalam negeri yang menawarkan helm berkualitas dunia, dan salah satunya adalah helm KYT. Sudah sejak lama KYT menjadi pilihan utama para pecinta otomotif yang mencari helm berstandar dunia. Helm KYT semakin dicari karena harga helm KYT sangat terjangkau.

Beragam fitur terkini juga disematkan KYT pada setiap produknya, seperti fitur Double Visor, Removable Liner, lubang kunci anti maling, dan beragam fitur penting lainnya yang disesuaikan dengan harga helm KYT yang akan dibeli. Nah untuk mengetahui harga helm KYT semua tipe, silahkan simak informasi berikut.

Harga Helm KYT Semua Tipe

Helm KYT menyediakan beberapa tipe untuk produknya. Jika tertarik dengan produk helm KYT sebaiknya ketahui dahulu harganya berdasarkan tipenya. Berikut ulasan harga helm KYT semua tipe :

1. Helm KYT Full Face

harga helm kyt full face
helm kyt murah – shopee.co.id

Bagi yang mencari helm KYT terbaik, maka bisa memilih tipe Thunderflash yang harganya mencapai 3 Jutaan. KYT juga menyediakan varian Carbon yang dibandrol dengan harga mencapai 4 Jutaan.

Kelebihan helm KYT Thunderflash adalah memiliki visor yang terbuat dari bahan Polycarbonate Anti Scratch pada bagian luarnya dan anti fog pada bagian dalam. Tidak hanya itu, helm KYT juga dilengkapi UV Protection Visor yang dibuat di Italia dengan proses ”thermoformed sheet”, sehingga pandangan lebih optimal saat berkendara di berbagai kondisi cuaca.

Kualitas helm KYT Thunderflash yang sudah memenuhi standar pembalap profesional membuat harga helm KYT full face ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Harga Helm KYT Full Face sangat bervariasi tergantung tipe, harga mulai Rp 300.000 hingga Rp 3.900.000 untuk yang paling premium.

2. Helm KYT Vendetta

harga helm ky vendetta
helm kyt biasa – bukalapak.com

Helm KYT yang paling banyak dicari di Indonesia lainnya adalah jenis helm KYT Vendetta. Produk helm KYT Vendetta ini merupakan jenis helm full face yang kebanyakan memiliki desain keren dan beberapa kali pernah keluar dalam edisi khusus MotoGP. Yakni saat dipakai oleh pembalap MotoGP Iannone.

Helm ini merupakan helm pertama di Indonesia dan Asia yang menggunakan U-Air Pump System. Yaitu memungkinkan helm untuk menjadi dua ukuran, yakni ukuran M menjadi S, XL menjadi L, dan L menjadi M.

Nah bagi yang mencari helm KYT Full Face dengan harga murah, lebih baik membeli KYT Vendetta 2. Harga helm KYT dengan jenis ini dibanderol 700 Ribuan sampai 1 Jutaan. Sehingga sangat terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mencari helm Full Face murah meriah.

3. Helm KYT R10

harga helm kyt R10
bukan helm kyt galaxy – bukalapak.com

Salah satu helm full face KYT yang satu ini memiliki kaca yang lebih gelap dibanding seri helm KYT yang lain. Bagi yang tidak terlalu suka kaca bening bisa memilih helm jenis ini. Selain itu, busa pada helm ini juga bisa dilepas sehingga bisa memudahkan ketika akan mencuci helm.

Desain helm ini juga terlihat macho dan maskulin sehingga bisa cocok untuk para kaum adam. Harga Helm KYT R 10 berkisar antara Rp 370.000 sampai Rp 550.000 tergantung model atau corak yang dipilih nantinya.

4. Helm KYT DJ Maru

harga helm kyt dj maru
helm kyt half face – blanja.com

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengetahui model helm KYT yang satu ini. Mungkin salah satu helm yang paling banyak dijumpai saat berkendara di jalanan.

Karena, helm jenis ini bisa menjadi salah satu yang paling umum dilihat di jalan karena harga yang ditawarkan dan kualitas yang ditawarkan seimbang. Sehingga para pembeli merasa uang yang mereka keluarkan worth it.

Harga Helm KYT DJ Maru yang beredar di pasaran di kisaran Rp 240.000 sampai Rp 290.000 tergantung corak helm yang anda pilih.

5. Helm KYT NFR

harga helm kyt nfr
berapa harga helm kyt 2 vision? – bukalapak.com

Tidak sedikit rider memilih helm yang sudah terbukti keunggulannya melalui penampilan di ajang balap dunia, MotoGP. Helm KYT termasuk salah satu merek yang memasok helm untuk MotoGP dan memanfaatkan teknologi dari balap para raja tersebut ke salah satu produknya, yaitu KYT NFR.

Pelindung kepala yang satu ini dibuat dengan menggabungkan teknologi aerodinamika MotoGP, dengan kepraktisan sehari-hari. Dengan adanya visor berbahan injection polycarbonate yang menawarkan jarak pandang lebih luas dan optik berkualitas. Dengan kualitas setinggi itu, helm KYT NFR dibanderol dengan harga berkisar Rp 1.500.000 sampai Rp 1.800.000.

6. Helm KYT Elsico

harga helm kyt elsico
gambar helm kyt elsico – bukalapak.com

Helm KYT Elsico merupakan salah satu helm yang unik, karena helm KYT Elsico memiliki desain retro. Selain unik, kenyamanan helm ini tak perlu diragukan lagi. Tetapi sayangnya, helm KYT Elsico ini hanya memiliki satu kaca saja. Meskipun begitu busa dalam helm ini bisa dilepas sehingga memudahkan para pengguna saat ingin mencucinya.

Harga helm KYT Elsico ini adalah salah satu yang termurah. Dari beberapa varian helm KYT Elsico, harga helm KYT tersebut hanya berada pada kisaran Rp 350.000 hingga Rp 500.000.

7. Helm KYT Cross

harga helm kyt cross
harga helm kyt cross – kotakhelm.com

Mengendarai motor trail kurang lengkap apabila tidak menggunakan Helm MotoCross. Bagi yang bingung mencari Helm MotoCross terbaik, maka membeli KYT Strike Eagle solusinya. Helm ini cocok bagi pembalap MotoCross profesional, karena memiliki bobot yang sangat ringan.

Beratnya kurang dari 1kg, sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Kelebihan ini dikarenakan pemakaian bahan Tricomposite Fibre yang merupakan gabungan dari Karbon Kevlar dan Fiber Glass.

Namun sangat disayangkan harga helm KYT Strike Eagle dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Wajar apabila harga helm KYT tersebut sangat mahal, karena kualitasnya terbukti mendunia dan telah dipakai pembalap MXGP, Shaun Simpson dan Romain Febvre.

Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena KYT juga menyediakan Helm MotoCross murah yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, seperti KYT Cross Over, dan KYT Cross Pro Junior yang dikhususkan untuk anak kecil, sehingga ukurannya kurang cocok untuk orang dewasa.

Kelebihan Helm KYT

Dengan harganya yang fantastis tentu saja helm KYT memiliki segudang kelebihan. Berikut beberapa kelebihannya :

  • Desainnya unik dan harganya pun sangat terjangkau.
  • Beratnya hanya berkisar 1-1.3 kg sehingga tidak terlalu terasa berat di kepala.
  • Busa pada helm bisa dilepas, sehingga mudah dicuci.
  • Beberapa helm KYT telah dilengkapi visor atau kaca yang gelap, sehingga saat berkendara di siang hari tidak silau.
  • Busa pada helm empuk dan nyaman, sehingga tidak menyiksa kepala dan memberi tekanan berlebih di kepala saat berkendara.

Kekurangan Helm KYT

Meskipun memiliki segudang kelebihan, tapi helm ini juga mempunyai kekurangan. Berikut informasinya untuk anda :

  • Sistem airflownya kurang bagus, sehingga kepala sering kali terasa gerah dan mudah berkeringat. Ini sering menimbulkan ketombe di kepala.
  • Sistem penguncian helm yang masih biasa alias konvensional, sehingga terkesan sudah biasa seperti helm-helm lainnya.
  • Visornya yang mengganggu saat berkendara di malam hari. Apalagi saat memasuki musim hujan, karena menghalangi jarak pandang.

Harga helm KYT berbeda di setiap merk dan tipenya, tergantung kualitas dan spesifikasi yang dimiliki helm tersebut. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, tapi kisaran harganya mungkin tidak jauh dari yang telah dijelaskan di atas.

Baca Juga: Daftar Harga Ban Irc Tubeless Terbaru

Perbedaan tempat juga memungkinkan perbedaan harga. Oleh karena itu, sebelum membeli sebaiknya memperhatikan dahulu budget yang dimiliki, pilih helm KYT yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

HARGA HELM KYT

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.