Daftar Harga Ban Irc Tubeless Terbaru

In Otomotif 94 views

HARGA BAN IRC TUBELESS – Saat ini banyak produsen ban yang bersaing untuk menghasilkan berbagai jenis ban untuk dipasarkan, termasuk ban tubeles. Salah satu ban tubeles dengan kualitas yang patut untuk diacungi jempol adalah ban tubeles milik irc. Selain kualitasnya bagus, harga ban irc pun tergolong standart.

Tapi harga ban irc tubeless setiap jenisnya pasti berbeda-beda. Dan juga ban irc tubeles ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus diketahui para calon pembeli.  Maka dari itu, yuk simak jenis-jenis ukuran dan harga ban irc tubeless beserta kelebihan dan kekurangannya.

Jenis-Jenis Ukuran dan Harga Ban Irc Tubeless

gambar ban irc tubeless

otoblitz.net – gambar ban irc tubeless

Harga setiap ban tubeless berbeda-beda tergantung pada jenis dan juga pada ukurannya. Untuk itu jika ingin membeli ban tubeless untuk motor yang digunakan harus memperhatikan jenis dan juga ukuran yang sesuai dengan motor yang dimiliki, karena beda ukuran beda pula harganya.

1. Ban Tubeless Jenis NR Ukuran 100/80

Jenis ban yang satu ini mempunyai nama julukan sebagai ban dengan ukuran tapak yang cukup lebar, ukuran permukaan pada bannya cukup luas dibandingkan dengan ban yang lainnya. Karena memiliki jenis dan ukuran yang lebih luas, harga ban irc tubeless ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 120.000,0 an.

2. Ban Tubeless Jenis Exato Ukuran 130/70

Ban ini termasuk dalam golongan ban motor racing buatan irc. Jenis ban ini mempunyai ukiran-ukiran yang cukup banyak pada permukaan bannya, sehingga akan membuat ban awet dan akan lebih tahan lama di berbagai jenis medan jalanan.

Harga ban irc tubeless jenis ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 426.000,- an. Harganya memang lebih mahal dibanding ban tubeless seri lainnya, tapi kualitas dan performanya sebanding dengan harga jualnya.

3. Ban Tubeless Irc  Jenis  Enviro Ukuran 70/90

Ban tubeless yang satu ini dirancang khusus untuk motor semi autometic, atau yang di Indonesia biasa disebut dengan nama motor bebek atau motor gigi. Akan tetapi tidak semua pengguna motor bebek menggunakan ban tubeless, mungkin hanya sebagian saja.

Ban tubeless jenis enviro dengan ukuran 70/90 ini memiliki harga sekitar Rp 126.000,- saja. Harga yang cukup standart untuk jenis motor bebek pada umumnya.

4. Ban Tubeless Irc Jenis NR 91 Ukuran 80/90

Seri atau Jenis NR 91 ini dibuat untuk ban motor matic yang memiliki diameter ban berukuran 14 inci. Ban ini punya kemampuan untuk menstabilkan dan meredam goncangan yang terjadi saat digunakan dijalanan yang sedikit kasar (hancur) dengan baik.

Harga ban irc tubeless jenis ini yaitu Rp 145.000,- saja. Sangat terjangkau bukan, jika dibandingkan dengan kemampuan yang dimiliki ban tubeless jenis NR 91 ini.

5. Ban Tubeless Jenis Road Winner Ukuran 140/70

Sesuai dengan namanya ban tubeless jenis ini dibuat khusus untuk para pengguna motor sport yang biasanya identik digunakan para pria. Ban tubeless ini memiliki ciri khas tapak yang lebar pada bannya.

Ban jenis road winner dengan ukuran 140/70 ini dibandrol segharga Rp 437.000,- saja. Tidak terlalu menguras kantong bukan untuk ban tubeless sekelas motor sport.

6. Ban Tubeless Jenis Fasti Ukuran 140/70

Ban tubeless yang satu ini juga dibuat khusus untuk digunakan di area sirkuit atau untuk orang-orang yang suka balap motor di area sirkuit. Karena jenis ban ini tidak memiliki ukiran-ukiran pada permukaan bannya dan lebih lunak dari jenis ban lainnya.

Dengan ukuran 140/70 ban ini memiliki luas permukaan yang cukup besar sehingga sangat aman dan nyaman saat digunakan di area sirkuit, dan harga ban irc jenis ini adalah Rp 545.ooo,-.

7. Ban Tubeless Jenis NF25 Ukuran 80/100

Nah yang terakhir adalah jenis ban tubeless dari irc yang paling banyak digunakan oleh pengguna motor untuk kendaraan roda dua kesayangannya. Banyak hal yang menyebabkan banyak pengguna motor yang menggunakan ban tubeless jenis N25 ukuran 80/100.

Salah satunya adalah kualitasnya yang mampu menyaingi merek terkenal lainnya. Harga ban irc jenis ini pun cukup murah yaitu Rp 155.000,- saja. Cukup sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Kelebihan Ban Irc Tubeless

kelebihan ban irc

carousell.com – type ban irc

Ban tubeless merk irc tentunya memiliki kelebihan tersendiri yang menjadikannya banyak peminatnya. Lalu apa saja kelebihan dari ban merk irc? Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

1. Motif Yang Di miliki Sangat Banyak

Banyak motif disini maksudnya adalah bentuk grid yang di milikinya sangat variatif. Sehingga mampu memberikan tampilan yang berkesan dan sangat menawan tidak hanya bagus pada fungsionalnya tetapi bisa mengupgrade tampilan motor kesayangan yang dimiliki.

2. Cocok Untuk Harian

Karena di indonesia memiliki iklim yang tropis, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk terjadinya hujan bahkan kemarau. Ban ini sangat cocok digunakan untuk melaju dijalan yang kering maupun basah, karena kualitasnya yang memang dirancang agar nyaman saat digunakan.

3. Lebih Tahan Lama

Yang menjadi pilihan bagi para pengguna motor adalah kualitas ban yang dapat digunakan untk jangka panjang alias awet dan tahan lama. Nah, kelebihan dari ban irc tubeless ini adalah kualitasnya yang memang lebih tahan lama dibandingkan dengan ban yang lain.

Karena kualitasnya yang tahan lama inilah, para pengguna motor di Indnesia memilih ban irc asal jepang sebagai ban yang digunakan untuk motor yang dimiliki dirumah.

4. Nyaman Saat Tikungan

Mengapa ban irc tubeless ini sangat nyaman saat tikungan atau saat sedang menikung dijalanan? Karena grid yang terdapat pada ban dibuat lebih tinggi dari ban merek lainnya sehingga ban lebih melekat diaspal dan sangat aman jika melewati jalanan yang menikung.

Kekurangan Ban Irc Tubeless

harga ban irc

bukalapak.com – harga ban irc tubeless

Ternyata ban irc juga memiliki kekurangan. Hal ini perlu diketahui sebagai bahan pertimbangan dalam membelinya. Namun kekurangannya hanya sedikit yakni :

1. Tekstur Keausan Ban Tidak Rata

Kekurangan ini dapat dilihat ketika ban motor mulai botak atau gundul, karena keausannya hanya terjadi dibagian tengah saja tidak seperti ban lain yang gundulnya terjadi pada bagian tengan dan samping bannya juga.

Sehingga banyak pengguna motor yang berpikir dua kali untuk membeli ban tubeless irc karena tekstur keausannya yang tidak rata.

2. Harga Sedikit Agak Mahal

Banyak kalangan yang mengeluhkan harga ban tubeless irc yang sedikit agak mahal dari ban tubeless merek lainnya. Tapi sebenarnya harga yang lumayan mahal itu sebanding dengan kualitas yang diberikan untuk para pengguna motor.

Walaupun harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari ban lainnya, tapi itu sangatlah wajar untuk kualitas bannya yang pantas untuk di acungi jempol.

Baca Juga: Daftar Harga Ban FDR Terbaru

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai jenis-jenis ukuran dan harga ban irc tubeless beserta kelebihan dan kekurangannya yang dapat disampaikan. Dengan adanya informasi ini diharapkan bisa menjawab para pengguna motor yang sedang bingung memilih ban tubeless yang pas dengan motor yang dimiliki dan yang pasti harga yang sebanding dengan kualitas bannya. Dari informasi di atas bisa disimpulkan bahwa pemilihan ban tubeless merk irc adalah pilihan yang tepat.

HARGA BAN IRC TUBELESS

author
Author: 
    Daftar Harga Helm KYT Berbagai Tipe Terbaru
    Daftar Harga Helm KYT Berbagai Tipe Terbaru
    HARGA HELM KYT – Ada banyak sekali
    Daftar Harga Ban FDR Terbaru
    Daftar Harga Ban FDR Terbaru
    HARGA BAN FDR – Ban merupakan komponen
    Daftar Harga Ban Mobil Avanza Terbaru
    Daftar Harga Ban Mobil Avanza Terbaru
    HARGA BAN MOBIL AVANZA – Harga memang

    Leave a reply "Daftar Harga Ban Irc Tubeless Terbaru"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top