Daftar Harga Madu TJ Terbaru 2019

HARGA MADU TJ – Madu merupakan cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Cairan ini dipercaya dapat memberikan khasiat dan manfaat bagi manusia. Sehingga tak heran apabila banyak orang yang ingin mengambil madu dan mengolahnya menjadi berbagai produk yang sangat menarik dan berkhasiat. Salah satu produk madu yang cukup terkenal akan khasiatnya adalah Madu TJ. Madu TJ memberikan berbagai tawaran varian rasa dan khasiat. Apa saja jenis dan khasiatnya ? Serta berapa harga madu TJ? Silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Harga Madu TJ Berdasarkan Jenisnya

Harga Madu TJ Murni
Harga Madu TJ Murni – jd.id

Madu TJ memiliki berbagai jenis yang berbeda-beda. Masing-masing jenis memiliki khasiat serta manfaat yang kurang lebih sama. Hanya saja, ada perbedaan kandungan pada madu. Sehingga, menyebabkan adanya sedikit khasiat yang berbeda walaupun sebenarnya kurang lebih sama. Namun, apapun jenisnya madu ini tetap memberikan manfaat yang positif bagi kita. Apa sajakah jenis-jenis pada madu TJ serta berapa harga masing-masingnya? Silahkan simak penjelasan berikut ini beserta rincian harganya.

1. Madu TJ Murni

Madu TJ murni menyajikan madu dengan kualitas yang sangat baik. Hal tersebut terbukti dimana madu yang diambil merupakan madu murni yang berasal dari lebah di pagi hari. Selain itu, kemasan botol pada madu TJ murni juga dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mudah tumpah. Sehingga, konsumen dapat bebas membawanya kemanapun tanpa perlu mengkhawatirkan madu tersebut kan tumpah.

Harga madu TJ murni ini berbeda-beda tergantung ukuran botolnya. Terdapat botol dengan ukuran 150 gram, 250 gram, dan 500 gram. Untuk botol berukuran 150 gram, harganya adalah Rp 20.000,-, botol berukuran 250 gram memiliki harga seharga Rp 30.900,-. Sementara itu, untuk botol berukuran 500 gram dapat dibeli dengan harga Rp 55.000,-.

2. Madu TJ Super

Sama seperti madu Tj murni, madu TJ super juga menyajikan madu dengan kualitas yang baik yang diambil dari lebah pagi sehingga kesegarannya sangat terjamin. Namun ada satu hal yang membedakannya, dimana madu tersebut terkandung royal jelly dan bee pollen. Dengan adanya kedua kandungan tambahan tersebut, madu ini menjadi memiliki khasiat yang lebih istimewa.

Sama seperti madu TJ murni, madu TJ super juga memiliki tiga ukuran botol yang berbeda-beda. Oleh karena itu harga madu TJ super juga berbeda-beda. Terdapat botol dengan ukuran 150 gram yang merupakan ukuran botol terkecil. Madu TJ Super 150 gram dapat dibeli dengan harga Rp 20.000,-. Juga terdapat Madu TJ dengan ukuran 250 gram yang dapat dibeli dengan harga Rp 30.900,-. Sementara itu, botol yang memiliki ukuran paling besar adalah ukuran 500 gram yang dapat dibeli dengan harga Rp 58.500,-.

3. Madu TJ Joybee

Madu TJ Joybee merupakan madu yang diperuntukkan bagi anak-anak. Produk madu ini memang sudah dirancang khusus untuk anak-anak. Dimana diberi berbagai varian rasa buah-buahan supaya menarik minat anak untuk mengonsumsi madu sejak dini. Seperti apa varian rasa yang terdapat pada Madu TJ Joybee ? Adapun varian rasanya ialah sebagai berikut :

  • Rasa Strawberry. Strawberry merupakan salah satu rasa pada makanan yang diminati oleh anak-anak. Oleh karena itu madu TJ memasukkan strawberry sebagai varian rasa pada Madu TJ Joybee supaya dapat menarik perhatian anak-anak. Sehingga anak-anak pun tertarik untuk mengonsumsinya.
  • Rasa Orange. Sama seperti strawberry, jeruk juga merupakan salah satu varian rasa yang diminati oleh anak-anak. oleh karena itu, madu TJ juga memasukkan jeruk sebagai varian rasa pada Madu TJ Joybee supaya dapat menarik perhatian anak-anak. Sehingga anak-anak pun tertarik untuk mengonsumsinya.
  • Rasa Original. Juga terdapat rasa oruiginal yang hampir menyerupai madu TJ Murni. Hanya saja, pada madu TJ Joybee, walaupun rasanya original, madu ini tetap dikemas dalam bentuk kemasan yang menarik anak-anak.

Untuk madu TJ Joybee varian rasa jeruk, original ataupun strawberry, hanya memiliki satu ukuran botol saja. Adapun ukuran yang terdapat adalah ukuran 100 ml. Harga madu TJ Joybee ini adalah Rp 13.900,- per botolnya.

Keunggulan Kualitas Madu TJ

Harga Madu TJ Super
Harga Madu TJ Super – shopee.co.id

Harga Madu TJ tentunya terbilang sangat murah. Apalagi madu TJ memiliki kualitas yang unggul. Hal tersebut dikarenakan proses produksi dan penyediaannya yang sangat baik. Adapun alasan kualitas madu yang dapat dikatakan sangat unggul adalah sebagai berikut :

1. Madu Dari Lebah Pagi

Madu TJ menggunakan madu yang dihasilkan oleh lebah pagi. Dengan kata lain artinya, madu diambil dari sarang lebah setiap pagi harinya. Madu pada lebah pagi dipercaya memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan madu yang dihasilkan pada siang, sore, ataupun malam hari.

Hal tersebut dikarenakan produktivitas pada lebah lebih tinggi pada saat pagi hari dibandingkan dengan waktu lainnya seperti siang atau malam. Selain itu, madu yang dihasilkan oleh lebah pagi juga lebih fresh.

2. Madu Matang

Proses pengambilan madu juga dilakukan secara selektif. Artinya, tidak sembarang madu dapat diambil untuk memproduksi madu TJ. Hanya madu yang benar-benar memiliki kualitas yang baik dan sudah matang yang akan diambil. Madu yang busuk ataupun yang masih belum matang tidak akan diambil untuk memproduksi Madu TJ. Sehingga madu TJ yang berkualitas diproduksi dengan bahan baku yang sangat berkualitas pula.

3. Kemasan Yang Higienis

Selain isi dalamnya yang berkualitas, tentunya kemasan madu TJ dirancang dengan kualitas yang baik pula. Kemasan pada madu TJ memiliki segel yang erat. Selain itu, kemasan ini dirancang supaya isi dalamnya tidak mudah tumpah. Sehingga, konsumen tidak perlu merasa khawatir akan tumpahnya madu ini walaupun berada di dalam tas dan terkena berbagai guncangan.

Manfaat Mengonsumsi Madu TJ

Harga Madu TJ Joybee
Harga Madu TJ Joybee -gogobli.com

Mengingat madu TJ yang mengandung banyak zat antioksidan, tentunya madu ini memiliki banyak manfaat atau khasiat bagi orang yang mengonsumsinya. Pastinya, dengan mengonsumsi madu ini, akan memberikan efek positif bagi tubuh manusia. Kira-kira apa sajakah manfaat dalam mengonsumsi madu TJ ? Silahkan simak penjelasan berikut ini.

1. Menjaga Stamina Tubuh

Madu TJ dapat membantu dalam menjaga stamina tubuh. Dengan mengonsumsi madu TJ, stamina tubuh kita dapat menjadi lebih terjaga dan stabil. Selain itu, dengan mengonsumsi madu TJ juga menjauhkan kita dari berbagai penyakit. Hal tersebut dikarenakan daya tahan tubuh kita menjadi meningkat berkat mengonsumsi madu TJ.

2. Mencegah Panas Dalam

Madu TJ juga merupakan madu yang kaya akan vitamin C. Seperti yang kita ketahui penyakit panas dalam seperti sariawan disebabkan karena kekurangan vitamin C. Dengan mengonsumsi madu TJ secara rutin, tentunya jumlah asupan vitamin C yang terdapat pada tubuh kita juga akan semakin bertambah. Sehingga, sangat kecil kemungkinan akan terjadinya panas dalam.

3. Berfungsi Sebagai Penambah Gizi

Madu TJ juga memiliki enzim serta vitamin yang lengkap. Sehingga, madu TJ dapat berfungsi sebagai penambah gizi konsumen. Tentunya, dengan mengonsumsi madu TJ secara rutin, konsumen akan mengalami peningkatan gizi. Sehingga merupakan kemungkinan yang sangat kecil akan terkena penyakit kekurangan gizi.

4. Menambah Nafsu Makan

Madu TJ juga dapat menambah nafsu makan bagi orang yang sedang kurang atau tidak sama sekali memiliki nafsu makan. Terkadang ada kondisi seseorang merasa tidak memiliki nafsu makan. Hal tersebut dikarenakan oleh berbagai faktor. Salah satu faktornya adalah baru sembuh dari sakit. Sehingga, nafsu makan masih belum ada.

HARGA MADU TJ

Categories Obat

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.